Thursday 13 September 2012

Menghapusnya (?)

Tengah malam, di tanggal 9 September 2012, pas banget mau ganti hari...
Gue ngirim chat ke Amel. Saat itu gue bilang kalo gue galau banget. Gue pengen nangis dan beneran nangis hingga meneteskan beberapa butir air mata bahkan, tapi hal yang bikin nangis itu abstrak abis. Okelah, ini tentang dia yang sering gue muntahin ke lo, my bloggie Lintangku sayang...

Gue cerita segalanya ke Amel, hingga ke bagian yang paling memalukan sekali pun. Gue bilang ke dia kalau gue galau dan gue sakit setiap ingat atau melihat namanya nampang di deretan nama di chatbox FB. Di bagian atas lagi! Padahal sebelumnya gue udah menghapus seluruh... sekali lagi SELURUH riwayat chat dengan dia.

Oh iya, satu yang nggak gue ceritain ke Amel dan ini hanya gue ceritain ke Leli doang (dan sekarang ke lo, bloggie) adalah saat gue ngirim sesuatu yang berisi kumpulan catatan FB gue ke email dia yang gue dapet dari profil FB dia. Yeah, gue emang bisa menjadi ganas dalam hal per-kepo-an. Leli pun mengakuinya.

Jadi, gue bilang ke Amel, gue pengen nge-block dia di FB, satu-satunya media komunikasi yang menjembatani gue dengan dia. Amel ya have no idea lah pastinya... Gue pun akhirnya ngemeng-ngemeng nggak jelas pake bahasa Inggris ke Amel. Yeah, gue agak nggak peduli meskipun Amel bosan ngebaca celotehan gue.

Hingga berganti hari, gue pun memutuskan untuk mengucapkan terima kasih ke Amel. Gue pun memutuskan untuk tidak mem-block dia.

Malam ini, saat gue sedang menulis ini, gue sedang chat lagi sama dia (bukan Amel loh, dia yang dia itu). Dia duluan pastinya. Gue mah...jaim. Gue pun menjawab sekenanya. Gue masih sakit setiap melihat namanya terlihat dan parahnya selalu terlihat setiap gue OL pake PC atau laptop. Gue pun memutuskan untuk meng-off chat ke dia. Gue beralih ke twitter dan nge-twit. Namun, bosaaaan. Akhirnya, gue balik lagi ke FB...and you know what? Gue nyalain lagi chat gue ke dia. Ini galau? Yah.... mungkin memang begitu.

Gue bahkan sempat mengecek email gadungan yang gu pake buat ngirim email ke dia, 30 Juli 2012 lalu. Namun, hasilnya nihil.

Susah sekali untuk menghapusnya. Gue bingung, gue ini suka atau penasaran atau malah keras kepala?

Gue...malu dengan perasaan ini. Gue malu karena terlalu banyak pemaksaan yang gue lakukan sejak gue memutuskan untuk mengakui perasaan ini. Gue pun malu karena gue telah mengingkari apa kata gue sendiri dulu saat SMA, bahwa gue nggak pernah bisa nulis tentang cinta, sedangkan isi blog gue sekarang isinya tentang ginian doang. Gue malu... Ahaha.

Di saat gue mau menyalakan kembali chat itu tadi, gue udah bertekad bahwa gue duluan yang harus menyelesaikan dan menutup serta menelantarkan chat itu. Soalnya, biasanya, selalu diaaaa terus yang tiba-tiba off tanpa pamitan terlebih dulu. Itu nggak sopan!!! Gue nggak suka orang yang tiba-tiba off tanpa bilang-bilang dulu dan boleh dibilang gue tersinggung. Meskipun terkadang gue sering melakukannya padanya...dan balik lagi karena gue pengen sebisa mungkin memanfaatkan kesempatan yang amat sangat jarang itu.

Namun, hal yang terjadi adalah... lagi-lagi... dia off saat gue sedang menulis ini.

Ya Tuhan! Jika, saya tak mampu menghapusnya sendiri dengan kemampuan dan kemauan saya sendiri, maka tolong ambilah ingatan saya tentangnya agar tak ada lagi sakit aneh nomor satu yang mengacaukan isi kepala saya ini.

No comments:

Post a Comment

MD: Ide Yang Tersesat

Minggu lalu, Jumat 15 Maret 2024, saat Live sendirian, kepikiran untuk bikin INSTAL LIVE yang isinya obrolan antar nakes Puskesmas Alian ten...