Friday 28 September 2012

Akhirnya Memutuskan untuk Memutuskan Diri dan Menjadi Lebih Baik Tanpanya

Harus bangetkah gue menuliskan ini?
Hahaha... Sepertinya iya.
Memang akhir-akhir ini, blog gue semakin aneh, alay dan nggak edukatif. *emang dari dulu edukatif??? I don't think so! Hahaha*

Oke! Hari ini gue fixed banget untuk MEMUTUS komunikasi dan BERHENTI berbuat KEPO terhadap dia. Baik FB, twitter, maupun flickr udah gue disconnect-kan semua dengan dia. Alasan dari tindakan ini semua adalah supaya sama-sama enak dan gue nggak bisa mengganggu dia lagi.

Seperti yang udah gue bilang jutaan kali di sini, selama ini, gue seperti cewek nggak tahu diri dan ganjen yang selalu memperhatikan dia diam-diam dari kejauhan, menanti diberi kiriman pesan atau sapaan, berniat mengirimi dia hadiah, dan lain-lain. Pokoknya gue alay banget.

Beberapa hari terakhir ini, sepupu gue, juga kakak angkatan gue, pun presiden dari HMD peminatan gue, ngebaca-baca isi blog ini. Gue malu semalu-malunya karena isinya galau-galauan semua kayak gini. Ke mana semangat menulis gue yang dulu SMA sering gue gembor-gemborkan? Apakah ini hanya tipuan? Tebar pesona ke dia? Atau cuma omong doang? Pokoknya gue nggak pernah berniat berbuat seperti itu pastinya. Dari SD sebenarnya, gue pengen banget nulis novel gue sendiri. tapi kalau kapasitas dan kerjaan gue masih sejauh gini-gini aja, sepertinya gue nggak bakal bisa mewujudkan mimpi gue itu, kan?

Oke, hari ini 28 September 2012, gue resmi memutuskan untuk berubah dan mengubah pola pikir serta isi blog gue. Dari yang tadinya curhatan monoton menjadi sesuatu yang lebih dewasa dan bermanfaat untuk orang lain. Gue sebenarnya nggak yakin, apakah ada orang yang ngebaca blog ini selain sepupu gue? Jika ada, gue pengen banget minta maaf dan mohon sekali untuk tidak menyebarluaskan isinya serta tidak dendam ke gue, jika ternyata diri kalian tersebut di dalamnya.

Sekian, semoga gue nggak merindukannya dan menjadi lebih baik tanpa adanya ketergantungan terhadapnya... :D

No comments:

Post a Comment

MD: Ide Yang Tersesat

Minggu lalu, Jumat 15 Maret 2024, saat Live sendirian, kepikiran untuk bikin INSTAL LIVE yang isinya obrolan antar nakes Puskesmas Alian ten...