Thursday 24 February 2011

Galau

Wah! Ini tulisan pertama di bulan Februari. Udah mau abis gini baru nulis lagi, ckck.

Hmm... gue bener-bener belum bisa me-manage kegiatan gue di bulan ini hingga setahun ke depan. Padahal target gue itu banyak dan gue juga memperbanyak kesibukan dengan masuk sebuah organisasi dan beberapa kepanitiaan. Sementara ini sih, di samping bersiap menuju "Kembalinya ke latihan rutin MB", gue udah melibatkan diri dalam NURANI X+1 (Rohisnya FKM) dan udah daftar jadi staff Bedah Buku atau Dekorasi buat event populer di FKM, Tebongkar.

Kenapa gue berminat ikut? Sebab, pertama, kelihatannya sepertinya acaranya asyik gila! Kedua, dulu sepupu gue ikut! Ketiga, buat manjang-manjangin LPJ Beasiswa Bidik Misi gue! Keempat, of course, buat menyibukkan diri dan latihan bekerja sama dalam pengorganisasian. Yeah!

Ini kali pertamanya gue ikut Rohis. Gue belum terbiasa, awalnya, tapi lama-lama gue..yeah bisa lah. Belum tepat sebulan, ini sudah membawa efek baik buat gue. Mungkin ke depan, gue bakal menikmati kesibukan-kesibukan gue sebagai pekerja di depan komputer. Hnn... gue masuk jadi staff Medium, Media Umat. Gue, udah 3 kali dateng ke syuro, dan mulai menikmati suasana rapat. Hnnn... karena keahlian gue cuma menulis hal-hal gaje, maka gue menyalonkan diri di rubrik fiksi islami, hehe. Kalau disuruh nulis artikel, takutnya malah membuatnya menceng.

Hnn... entah mengapa, minggu ini, gue mulai merindukan latihan MB. Meskipun, anak-anak section gue selalu datang dengan pola shift-shift-an seperti kata Karjo, gue tetep rindu. Gue rindu sama Marimba yang selalu gue pukul-pukul tanpa ampun. Yeah, pukulan gue masih sangat buruk.

Maret will be come soon, dan seperti di setiap tahun, gue takut menghadapi bulan ini, sebab emosi gue selalu labil di bulan ini hingga setidaknya tiba ke tanggal 15 Maret, ulang tahun gue. Ya Rabb... tuntunlah saya menuju ketenangan bathin.

Gue inget saat SMP, gue selalu nangis di ulang tahun gue. Di tahun pertama, karena terharu. Gue dapet hadiah pertama dari teman terbaik gue. Hnn... seperangkat makanan ringan atau junk food. Saat gue bertanya kenapa mereka ngasih kado makanan barang bukan barang ke gue, mereke menjawab, "soalnya kita bingung, An. Kamu itu ngga mungkin suka boneka, sedangkan memberimu bola juga ngga mungkin. Kasih jepitan mana dipakai sama kamu. Jadi, yang pasti bermanfaat dan ngga di-anggurin ya, makanan-makanan ini. Yang penting pitanya ungu kan?? hihihi" Oke, alasan diterima.

Tahun kedua. Saat itu gue menangis karena tak ada yang mengingatku.
Tahun ketiga, sama lah seperti tahun kedua. Dan dua tahun itu menjadi tahun yang suram bagi gue. Yeah, walaupun prestasi akademik gue saat itu tidak bisa dibilang terlalu buruk.

Kembali ke topik, tentang bagaimana gue belum bisa me-manage waktu. Di satu sisi gue pengen menaikkan IP gue yang jongkok sedikit berdiri 17 cm. Namun, kegiatan gue yang setengah seabreg sepertinyaa...bakal...argh! These are my choices, so I must be responsible with them. SEMANGAT!!!!

MD: Ide Yang Tersesat

Minggu lalu, Jumat 15 Maret 2024, saat Live sendirian, kepikiran untuk bikin INSTAL LIVE yang isinya obrolan antar nakes Puskesmas Alian ten...