Tuesday 24 December 2013

:)

Oke, akhirnya harapan itu terkabul. Alhamdulillah... Gue masih diberi kesempatan untuk menemukannya. Kelegaan ini tidak dapat dikatakan dengan kata. Kekhawatiran akan suatu bencana kecil yang selama ini mencabik ketenangan, tidak pernah terbukti kebenarannya. Masihlah sama. Meski terbata-bata, meski diawali dengan kekakuan luar biasa, pada akhirnya, lima menit berharga dapat gue habiskan dengan lumayan biasa. Gue akan meralat segala ketidakmutuan tulisan gue sebelumnya. Gue akan sembunyikan lagi setiap hal yang gue torehkan dengan tidak elegan dan tanpa dipikirkan sampai matang.

23 Desember 2013, di *piiip* adalah pembuktian bahwa apa yang ada ketika dahulu adalah tetaplah sama seperti dahulu. Meski topik tingkat akhir berhasil membekukan kesadaran, tapi celotehan tentang sinema, liburan dan indra cukup mengembangkan kebahagiaan dan kelegaan dalam diri gue. Alhamdulillah... Ini lebih sederhana dari teori yang gue reka kemarin. :)

Semangat!!!
Kita masih berteman... (?)

No comments:

Post a Comment

MD: Ide Yang Tersesat

Minggu lalu, Jumat 15 Maret 2024, saat Live sendirian, kepikiran untuk bikin INSTAL LIVE yang isinya obrolan antar nakes Puskesmas Alian ten...