Wednesday 13 November 2013

Apa Kata Seorang Teman tentang Gue

22 Mei 2012 
Yak. Judul itu muncul karena insiden di grup belakang. Ga perlu disebutkan inisialnya, udah taulah siapa yang bakal gue omongin. Bukan apa2, dia itu baik kok, baik. Tapi yang ga gue suka dari dia... banyak, haha.
Dia itu.. ok, dia berbakat. Dia berbakat nulis, tapi ya, liat2 donk di mana dia nulis. Gue itu langsung males kalo liat tulisannya yang banyak banget dan.. bisa dibilang lebay. Untuk ukuran gue sih lebay. Walopun fakta di lapangan udah bilang dia lebay, tapi kadang dia ga mau mengakui kelebayannya, dan menyebut itu sebagai sebuah keceplas ceplosan yang berlebih.
Yang ga gue suka dari dia (lagi) adalah dia ga mau ngomong. Sebenernya sih dia banyak omong, tapi di suatu saat dia bakal diem em em. Ok, sebagai contoh, dia tuh politik pencitraannya bagus banget di depan anak2 yang masih polos. Yah, dia punya banyak sekutu dan "fans" gitu deh. Namanya selalu dielu-elukan, berasa dia adalah pusat dari segala informasi, dia yang selalu stand by, dia yang paling ngerti keadaan anak2, dan yah, wajar kalo nantinya dia dapet award lagi. Tapi, cuma segitu aja. Dia terbuka sama anak2, tapi ga terbuka sama panitia. Gue, yang tahun lalu jadi temennya dan tahun ini jadi bawahannya ngerasain hal itu. Dia suka bagi2 job, yang kadang ga menyenangkan. Trus kadang dia melupakan jobnya sendiri, trus secara ga langsung menyalahkan orang lain. Ya dia udah punya job sendiri, tapi berlagak jadi orang yang super sibuk yang harus selalu move dan pada akhirnya gagal melaksanakan tugas. kalo udah begitu, apa yang dia rasakan? Dia, selain dalam hati menyalahkan orang lain, di permukaan dia merasa menjadi orang yang paling menderita. kalo gue disuruh mengartikan ekspresinya, dia itu ya, berasa ngomong: apa2 aku, yang disalahin aku, emang harus aku yang ngerjain? kan masih ada orang lain. emang kalo bukan aku yang ngerjain ga bakal selese?
Yah, dia emang terlalu banyak bermain dengan pikirannya sendiri, so, ga jarang kalo dia itu lebih benyak berprasangka buruk ke orang lain. 

Maaf, ya, ...... 

No comments:

Post a Comment

MD: Ide Yang Tersesat

Minggu lalu, Jumat 15 Maret 2024, saat Live sendirian, kepikiran untuk bikin INSTAL LIVE yang isinya obrolan antar nakes Puskesmas Alian ten...