Monday 3 September 2012

Gue: Sekali Geje Tetaplah Geje


Gue selalu setia untuk menulis tentang hal-hal geje selama ini. Entah di facebook gue, di twitter, di sini atau di tumblr yang baru saja dua hari ini gue ingat password-nya. Oke, gue nggak pandai berkomunikasi secara verbal dengan manusia lain itulah yang membuat gue memilih untuk menulis. Namun, untuk menjadi geje itu bukanlah pilihan gue. Well, mungkin bisa dibilang ini bawaan sejak bayi atau yang dalam Bahasa Jawa lebih sering disebut dengan gawan bayi.

Kawan, untuk kesekian kalinya, gue pengen berhenti menjadi makhluk atau lebih kerennya penulis geje. Ini niatan entah yang keberaparatus kali dan memang sangat susah buat diminimalisasi. Hehehe... Seperti biasa, niat semacam ini muncul memang karena ada pemicu sebelumnya, entah karena dibilang orang, lagi bete kebangetan, abis baca tulisan orang atau baru aja kejedot meja. Nah, kali ini, pemicunya adalah karena hari ini gue nggak sengaja menemukan sebuah blog seseorang.

Dia seorang kakak angkatan 3 tahun di atas gue. Yeah, gue memang nggak terlalu mengenal dia. Seingat gue, terakhir gue ketemu adalah saat nggak sengaja papasan adalah di trotoar jalanan (antara Senggol dan FIK), haha. Pertama kali gue lihat dia di MBUI itu.

No comments:

Post a Comment

MD: Ide Yang Tersesat

Minggu lalu, Jumat 15 Maret 2024, saat Live sendirian, kepikiran untuk bikin INSTAL LIVE yang isinya obrolan antar nakes Puskesmas Alian ten...