Wednesday 6 April 2011

jodjnjvdjdsohoddsfodfopfadoasfdvjnvsopnduhfddspoposdhpgsopfs

Kenapa saya merasa hidup saya semakin ngga jelas gini ya???
Haduh duh duh...

Tadi pulang dari kampus setelah mengerjakan keperluan dekor Tebongkar, gue lihat empat orang sedang menari gemulai. Lewat iringannya yang melantun lembut dan musiknya khas Melayu, gue menebak mereka semua orang Padang. Benar aja... kenapa? Sebab gue melihat Merissa di antara mereka. Wah! Karena udah pengen cepet-cepet sampai kamar dan meletakkan "karung beras" di pundak gue itu, akhirnya gue memutuskan untuk menemui Merissa nanti-nanti aja.

Gue selesai cuci-cuci kaki, tangan dan muka. "Karung beras" udah tergeletak menganga di samping galon dan gue pun siap meluncur ke lantai 1 untuk menemui Merissa. Sebelum menemui dia, gue ke kamar Ningrum dulu untuk menanyakan sesuatu, tapi tampaknya Ningrum belum pulang. Gue berbalik arah dan menuju ruang tamu tempat mereka berlatih. Merissa melihat gue dan kita saling bersalaman layaknya teletubies. Sepertinya dia ngerti maksud gue dan tidak ingin gue repot-repot bertanya, karena dia langsung berkata "Ani... Merissa udah berhenti MB."

Gubrag gubrag...bagaikan jatuh dari lantai sebelas ke atas tempat sampah yang isinya bulu-bulu ayam. Gue kaget sampai terbatuk-batuk, mungkin gara-gara ada bulu ayam yang masuk ke dalam paru-paru gue kali ya? Serius gue shock abis. Setelah gue tunggu-tunggu dia di setiap latihan, akhirnya dia mengkonfirmasi kalau dia udah pasti bakal berhenti. Empat kali seminggu sudah sangat cukup membuat kuliah dia keteteran katanya. Ya ampuun... gimana lagi dong? Gue semakin galau jadinya. Empat kali lagi dan pilihan gue akan jatuh di hari keempat nanti.

No comments:

Post a Comment

MD: Ide Yang Tersesat

Minggu lalu, Jumat 15 Maret 2024, saat Live sendirian, kepikiran untuk bikin INSTAL LIVE yang isinya obrolan antar nakes Puskesmas Alian ten...