Monday 29 November 2010

NIlai UTS ke-2

Senin,29 November 2010

Sepertinya, bulan ini adalah bulan berkabung yang sangat menyedihkan. Dua orang pahlawan dari SMANSA, Bapak Mujiman dan Bapak Wahyudi, telah dipanggil Allah. Mereka meninggal pada hari yang sama, Minggu 28 November 2010.
Ba'da maghrib, aku mendengar kabar dari Iam yang membacakan status group SMANSA Kebumen di facebook. Status itu kurang lebih seperti ini, "Innalillahi wainnailaihi roji'un, telah meninggal Bapak Wahyudi, M. Eng. hari ini saat menunaikan ibadah hhaji di Arab. Berita ini baru saja diperoleh dari istri almarhum yang menelepon ke SMANSA."

SHOCK!!!!

Bagaimana tidak! Sebab, paginya masih di hari yang sama, kabar lelayu juga datang dari SMANSA, tentang meninggalnya Bapak Mujiman, guru sosiologi paling hebat di SMANSA.

Dua orang itu, adalah guru yang hebat di SMANSA. Aku yakin semua orang, khususnya warga SMANSA dan keluarga para almarhum sangat sedih mendapat serangan duka yang bertubi-tubi seperti ini. Semoga mereka berdua diterima di sisi-Nya, sedangkan orang-orang yang ditinggalkan diberi ketabahan menghadapi semua ini.
Bapak Mujiman, anak-anaknya masih kecil. Pak Wahyudi, meninggal di Arab, sehingga kemungkinan besar jenazahnya dikebumikan di sana yang artinya keluarga tidak mampu melihat beliau untuk terakhir kali sebelum dikuburkan. Hnn... Sabar yaa...

Hnn... Kembali ke judul postingan ini, nilai uts ke-2... Jadi postingan ini menggambarkan betapa hancur, parah, koyak, sobek-sobek, guling-gulingnya nilai UTS mata kuliah penulisan ilmiah aku. Parah pokoknya! Di kelas aku paling tinggi 75, diraih Azelytta Adriani. Namanya paling pertama dipanggil. Dari namanya dipanggil, aku udah punya feeling, sepertinya hasil ujian dibagikan urut dari nilai tertinggi. Beberapa menit kemudian, feeling itu terbukti, dengan diterimanya hasil UTS aku yang "astaghfirullahal'adzim bikin pingsan orang yang ngeliatnya!"

Sebenernya, aku ngga shock-shock amat sih. Mukaku tetep adem ayem. Aku emang udah mengira nilaiku bakal hancur. Namun, aku ngga pernah mengira akan mendapat angka "go kyuu", hiks hiks...

SEMANGAT ANI!!!!

2 comments:

MD: Ide Yang Tersesat

Minggu lalu, Jumat 15 Maret 2024, saat Live sendirian, kepikiran untuk bikin INSTAL LIVE yang isinya obrolan antar nakes Puskesmas Alian ten...