Saturday 28 December 2013

Hari Terakhir Ngasdos BI

Gue sedang mengawasi Ujian Akhir Semester mata kuliah Biostat Intermediet untuk S2, yang PJMA-nya Pak Besral (PA gue juga) sekarang. Tak terasa, satu semester berlalu begitu cepat. Sudah satu semester gue mengasisteni PA gue sendiri dan ini akan segera berakhir.

Hoah!
Awalnya, gue mengira semester ini akan keren karena gue berkesempatan bertemu PA gue setiap minggunya. Namun, dasar coward deh ya, gue ini, bukannya makin deket, makin lama gue malah makin ngumpet setiap ketemu beliau. Hahaha *ketawa miris*. Oke, let it flow... Semester depan gue harus maksimal dan tidak takut menemui beliau. Ganbatte! Hai!!!

Meskipun ini hari terakhir ngasdos BI, tetapi gue berharap, ini bukan kesempatan terakhir gue menjadi asdos. Semoga semester depan gue masih bisa pegang 1 kelas. Kenapa? Ini membuat gue kembali mengingat materi lampau. Gue menikmati kembali belajar dengan gratis dan pastinya informasi yang didapat juga bertambah. Ada banyak hal yang baru yang gue dapat. Gue suka. Hahai.

Yeah, gue sedikit bosan dalam mengawasi kali ini. So, gue nge-blog dengan sangat random seperti ini. Ehehe. :p

No comments:

Post a Comment

MD: Ide Yang Tersesat

Minggu lalu, Jumat 15 Maret 2024, saat Live sendirian, kepikiran untuk bikin INSTAL LIVE yang isinya obrolan antar nakes Puskesmas Alian ten...