Saturday 18 December 2010

sddasggggg

Baru dua belas menit lalu aku menulis catatan, sekarang sudah nge-post catatan baru, ckck... (agak sedikit termotivasi oleh target 200 catatan di tahun 2010)

Ini tentang anak-anak...dibilang anak jalanan bukan, dibilang anak putus sekolah sepertinya mereka memang berniat untuk tidak sekolah, dibilang-bilang yang lain takut salah bilang. Jadi saya anggap mereka sebagai anak malang saja ya, atau biar lebih mudah alang (hati hati bukan "anak layangan" lho, ntar jadi "alay"!). Jadi kalau anak malangnya jamak aku sebut mereka alang-alang.

Siang ini, dua alang-alang bermain kejar-kejaran keluar masuk bikun hari Sabtu. Hari Sabtu, bikun malas beroperasi. Banyak yang hanya berdiam diri di jejalanan depan asrama. Benda besar berjalan nan cemerlang dan menyilaukan ini tampak malas dan sok, karena berangkat hanya beberapa kali dalam satu jam dan itu pun cuma sampai pukul 14.00, di mana biasanya sampai pukul 21.00 si bikun dinahkodai pak sopir (mulailah ketidakjelasan saya) masih berkeliaran di jalurnya. Iya bikun ini tampak sombong dan sok hari ini, tapi tidak di mata alang-alang itu. Mereka berlarian dengan senangnya keluar masuk mulut bikun (baca: pintu).

No comments:

Post a Comment

MD: Ide Yang Tersesat

Minggu lalu, Jumat 15 Maret 2024, saat Live sendirian, kepikiran untuk bikin INSTAL LIVE yang isinya obrolan antar nakes Puskesmas Alian ten...