Monday 21 March 2016

Lucu adalah

Lucu adalah...
Bulan ini saya keteteran, tapi saya tidak bisa berhenti untuk bermalas-malasan. Ini kok font-nya besar amat, ya? Wahaha.

Well. Beberapa hari, bahkan beberapa bulan terakhir ini, saya hampir tidak mengalami kejadian menarik sama sekali. Uhn, apa ini maksudnya? Maksud saya, saya nggak punya bahan untuk menulis sesuatu, ya...terlepas dari mulai berkurangnya minat dan keluangan untuk menulis, tidak adanya kejadian menarik sangat berpengaruh terhadap ada atau tidaknya ide menulis. Yep! Saya memang tidak cukup kreatif untuk memunculkan sebuah ide, tetapi ketika sudah tersulut sedikit saja pencerahan, biasanya saya dapat mengembangkan ide tersebut menjadi lebih liar dan ke mana-mana. Cenderung membosankan polanya, tapi ya begitulah cara saya mengembangkan ide pikiran.

Saya 24 tahun, tahun ini. Tahun depan seperempat abad. Ya ampun, masih saja jalan di tempat. Apa yang akan terjadi di akhir tahun? Akankah saya maju atau justru mengalami kemunduran yang signifikan? Ah, saya bukan manusia super yang dapat berubah watak dan otak dalam waktu satu bulan.

No comments:

Post a Comment

MD: Ide Yang Tersesat

Minggu lalu, Jumat 15 Maret 2024, saat Live sendirian, kepikiran untuk bikin INSTAL LIVE yang isinya obrolan antar nakes Puskesmas Alian ten...